Perbandingan Lantai Batu Marmer Lokal dan Impor

Membicarakan lantai batu marmer tidak akan menemui titik habisnya. Materi yang satu ini memang sangat unik dan menarik untuk disimak.

Batu marmer yang merupakan batuan metamorf atau malihan sebagai hasil kristalisasi batuan kapur atau gamping dalam kurun waktu yang sangat lama.

marmer lokal dan import

Batu marmer mentah dapat diolah menjadi berbagai macam produk baik itu lantai, furniture, aksesoris dan juga peralatan sehari hari.

Sebagai Perusahaan yang bergerak dalam trading marmer dan granit, kami PT Bumiraya Inti Pualam harus memahami kebutuhan anda secara maksimal.

Kami menyediakan aneka variant produk marmer. Diantaranya yaitu lantai batu marmer yang memiliki kualitas bagus, baik produk impor maupun produk lokal.

Selain itu juga menyediakan jasa pemasangan aplikasi baik lantai maupun dinding, kristalisasi atau pemolesan juga perawatan (maintenance) Bersama orang- orang yang ahli dibidangnya kami siap menghadirkan rumah hunian impian keluarga anda.

Sebelum anda membuat keputusan dalan memilih lantai batu marmer ada baiknya anda ketahui dahulu macam-macamnya. Secara garis besar berdasarkan asal produksinya, Lantai marmer ada dua yaitu :

  1. Lantai batu marmer produk lokal. Namanya juga lokal tentu saja dihasilkan oleh daerah daerah yang ada dalam negeri kita Seperti Tulungagung, Ujung Pandang, Lampung, Tasikmalaya, Bojonegoro Meskipun produksi lokal tetapi mutu dan kualitas tetap terjamin. Memiliki pilihan corak dan warna yang beragam. Pola urat yang unik karena merupakan karya alam tanpa rekayasa manusia. Warna cenderung cerah. Sedangkan Mengenai harga Tentu saja lebih murah di banding produk impor karena tidak memerlukan pajak bea cukai dan biaya pengiriman yang tinggi.
  2. Lantai batu marmer produk impor. Begitu banyak marmer produk impor luar negeri yang masuk ke Indonesia. Terutama dari negeri Italia, India, turki, Cina, mesir,dan Yunani. Produk dari Italia yang terkenal adalah lantai marmer putih Seperti white carrara, Bianco carrara. Jenis marmer ini sangat putih bersih sudah digunakan sejak jaman kerajaan Romawi. Ada juga lantai batu marmer hitam yang sangat populer yaitu Black Picasso, black Pearl. Ada juga dari India seperti white Kashmir, silver pearl.

Jika anda ingin tahu lebih dalam mengenai marmer produk lokal berikut ini klasifikasi yang lebih detail, semoga bermanfaat sebagai tambahan referensi anda dalam menentukan pilihan lantai batu marmer yang anda inginkan.  Bukankah kita harus cinta produk dalam negeri…?

  • Marmer Bandung atau marmer Citatah. Marmer ini teksturnya keras dan mengkilap, dengan warna dasar krem pola urat berwarna biru kekuningan.
  • Marmer Ujung Pandang. Marmer ini memiliki tekstur yang keras dan mengkilap. Warna dasarnya krem dengan Guratan warna merah muda dan putih.
  • Marmer Poso. Marmer ini teksturnya getas dan kristalin. Dengan krem agak hijau sebagai warna dasarnya. Dengan pola urat berwarna putih.
  • Marmer Lampung. Marmer ini termasuk kristalin dengan warna dasar abu-Abu. Dengan guratan putih Abu-abu kehitaman. Tampilannya mengkilap tanpa lubang dan teksturnya keras
  • Marmer Tulungagung. Kualitasnya Mirip marmer Bandung. Yang menjadi perbedaan adalah guratnya merah sedikit kecoklatan. Tekstur keras dan mengkilap.

Demikian informasi dari kami tentang lantai batu marmer. Jika ingin mengetahui Contoh marmer secara langsung baik produk lokal maupun impor. Silahkan kunjungi gallery kami tenaga pemasaran kami yang professional siap melayani.

PT Bumiraya Inti Pualam

Jln. Palmerah Utara II no. 210B1

Jakarta Barat

Contact Person : Deddy Lukita

Telp.   : 021-53654477

Email  : deddylukita@yahoo.com, deddystonerepublic@gmail.com

: 081 810 7878 atau   0852 8000 1333

ref dari wiki